Selasa, 04 Mei 2010

jin harus keluar

, dalam beribadah kepada Allah harus dalam keadaan bersih, termasuk di dalam tubuh kita pun harus bersih, artinya tidak ada gangguan setan dalam diri kita. Kalau ada jin di dalam tubuh kita, maka jin itu harus keluar. Karena keberadaan jin di dalam tubuh merupakan kezaliman untuk si jin, dan menzolimi diri kita, yang akan berdampak pada rasa sakit atau timbul masalah dalam diri kita. seperti yang anda alami. Misalnya mempunyai kepribadian ganda yang bertolak, ini menjadikan siksaan bagi diri anda, karena terkadang anda menjadi baik dan terkadang menjadi buruk.
Untuk itu, jin tersebut harus dikeluarkan, apapun alasan jin itu. Sebab jin bisa jadi memiliki berbagai macam alasan. Kalau ada kasus jin yang mengaku sebagai diri anda atau mempunyai nama yang sama dengan anda, biasanya mempunyai beberapa kemungkinan. Pertama, bisa jadi jin itu hanya pura-pura saja, untuk mengelabui manusia bahkan pengruqyah sendiri juga bisa dikelabui. Padahal, sesungguhnya jin masuk dan dia tahu bahwa itu adalah dirinya sendiri, karena jin mempunyai kepribadian sendiri, jadi tidak mungkin ia adalah anda.
Kedua, memang ada jenis jin bodoh. Ia mungkin sudah masuk ke dalam tubuh manusia sejak kecil, yang salah satu penyebabnya karena faktor keturunan atau mungkin waktu kecil anda berada di satu rumah yang banyak gangguannya, sehingga ada jin yang masuk dan dibiarkan sampai anda dewasa. Akhirnya jin yang bodoh ini merasa dia sudah bersatu dengan anda, maka ketika anda diruqyah jin itu mengaku bernama Citra.
Tapi apapun alasannya, jin tersebut harus dikeluarkan dari tubuh anda, karena akan mengganggu diri anda. Kalau jin itu sudah keluar, saya sarankan anda perlu mengecek kembali apakah benar jin tersebut sudah keluar melalui ruqyah, yang tidak hanya dilakukan sekali. Ini untuk memastikan sudah tidak ada lagi reaksi, sebab jangan-jangan dia membohongi anda dengan pura-pura keluar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

JAUHILAH MAKSIAT